Kekasih Sejati – Monita Idol

Kekasih Sejati

by Monita Idol

Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu

*
Mencoba lupakan
Tapi ku tak bisa
Mengapa… Begini…

**
Oh mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku
Oh Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku

back to *,**

Bila
Tak menjadi milikku
Aku takkan menyesal
Telah jatuh hati

Back to **
Semoga tak sekedar harapku..

behind the songs :

pertama kali denger lagu ini di ftv,  apa ya judulnya?  janji pelangi kalau nggak salah.. pokoknya aku langsung jatuh hati deh sama ni lagu, sambil negbayangin kalo yg nyanyiin Kahitna, my fav band, pasti cocok banget… ehh ternyata yg nyiptain memang Yovie Widianto… ya iyalah cocok sama Kahitna hehehe..

lagu ini sempet iu pake buat ngegodain temen, heuheu, emang kebiasaan iu deh suka nyindir-nyindir pake lagu (sampe-sampe dipanggil miss soundtrack) then… hahaha… ternyata malah kejadian sendiri… kualat kamu nduk ayu… hehehe

Iklan

3 thoughts on “Kekasih Sejati – Monita Idol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s