iu, kucing, dan patah hati

Have i told u that i really a diehard-cat-lover? Hehe, yuph, iu tuh emang pecinta kucing, buanget nget nget nget.. ngot ngot malah… *apa sih?*

Jadi postingan ini berawal dari hilangnya kucing iu, si Owel, beberapa hari lalu. Trus iu jadi inget pernah bikin postingan serupa sekitar dua tahun lalu yang nggak pernah berhasil ke-publish di blog iu sebelumnya, sebuah curhatan ketika iu keilangan kucing, si Onyen.. so i decide to re-write it again (eh, lebih tepatnya copy paste deng)

    Hiks… Onyen ilaaaaang… huhuhu
    Sedih pastinya…
    Kali ini cukup parah…
    Sampe-sampe dengerin lagu yang melow, lagu-lagu broken heart jadi inget Onyen..
    Kasuwat-suwat

    Jadi ngebayangin gini kali ya rasanya patah hati, ditinggal sama orang yang bener-bener kita sayang. Waktu Bapak pergi semuanya sudah berproses, jadi rasanya lebih mudah menerimanya… meski kadang-kadang juga sedih kalo inget sama beliau, tapi rasanya tetep beda. I never felt like this before…

    Tapi.. ngebayangin itu semua… rasanya lucu… lucu karena pertama kali ngerasain patah hati sama kucing.. hmmppphh mungkin memang aq terlanjur jatuh cinta sama Onyen… Onyen, the cutest cat i ever had.. God, please send Onyen back home…

Hyaaa… ternyata diriku lebay ya? heuheue. Kalo kemaren pas si Owel ilang sih rasanya nggak sesedih waktu keilangan Onyen, mungkin juga karena iu bareng Owel jg cuma sekitar 3-4 bulanan, kalo Onyen kan sampe 2 tahun. That’s it… secuil cerita tentang iu, kucing, dan patah hati

Iklan

13 thoughts on “iu, kucing, dan patah hati

    • hehehe… jantan siy alf, biasanya siy kalo cuma karena panggilan jiwa suka pulang lagi, sehari dua hari trus pulang lagii… betewe makasih dah mampir n kasih komen…

    • Huhahahaha… asalnya tadi mo bikin p.s di postingannya isinya : “kepada Oyen yg suka sok imut, nama Onyen ini bukan terinspirasi dirimu, lah wong dah dua tahun lalu”
      lagian nggak bisa diganti, kucingnya aja dah ilang.. nama itu berdasar warna bulunya yg didominasi warna orens… gitu loh Yen…. jadi gimana kalo namanya Oyen nyang diganti??!!

      • Jenab, awas lo ya, jangan ngomongin di belakang gw, ingat gw nyang selama ini buat lo jadi terkenal, lo punya fans no sekarang (cek di koment post gw yg terakhir)…

        kalo lo nikam gw dari belakang, royalti kagak gw bayar !!!

        esmosi.mode.on

  1. bikin lagi aja kucing nya , 1kg tepung terigu di campur 1m tanah liat trus di blender ampe halus di tambah sedikit keju plus sedikit kecap manis…. tar jadi de….. jadi aneh maksute hehhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s