Paket Puzzle dari tetangga

setelah lama nggak ngeck blog… tau-tau ada paketan dari tetangga si Oyen… kirain paket kado yg udah dijanjiin mau dikirim eh ternyata sebuah puzzle buat dipajang di blog… but eniwei tengkyu ya Yen…

n inilah puzzle-nya

1. Where is your cell phone?
nih persis di samping kanan iu

2. Relationship?
wah ini pertanyaan agak rancu deh… maksudnya setatus gitu? or what?
tapi aku seneng making relationship, nambah temen, nambah sodara….

3. Your hair?
tergantung warna baju, jadi warnanya bakal disesuain… eh, itu mah kerudung deng, mangap… yah biasa aja rambutku mah sama kayak yang lain yg mungkin bakal berubah memutih kalo Allah ngasih umur panjang…

4. Work?
pengacara! pengangguran banyak acara… hehehe… helping my sisters develop their business, yg atunya kuliner yg atunya riset pasar.. but i’m lovin it…

5. Your sisters?
dua – aku anak bontot dari winarno’s angels… hehehe, menyenangkan punya kakak cewek – bisa tukeran baju, n kalo lg ada yg PDKT ma kakak-kakakku itu, iu suka kecipratan kado… hehehehe

6. Your favorite thing?
nulis… (weks, tapi kenapa isi blognya dikit amat yak?!)

7. Your dream last night?
nggak inget, ato emang nggak mimpi ya?

8. Your favorite drink?
apa aja asal bisa diminum n bukan racun… hohoho…

9. Your dream car?
dulu sempet ngebet banget pengen punya visto-KIA kuning, soalnya lucu imut-imut cerah ceria kayak yang pengen… sekarang sih…. (mikir lamaaaaa banget) belom kepikiran gubrakkkk!!

10. Your shoes?
sepatu trepes, kalo orang-orang bilang siy ballet shoes, karena bentuknya yg mirip sepatu balet… tapi ini ada solnya kok, suer…

11. Your fears?
Takut sama Allah (iih, iya gitu? pi kok kayak yang enggak masih banyak khilafnya 😦 )

12. What do you want to be in 10 years?
ih mengerikan! sempet nggak kebayang loh mo jadi apa… dipikir-pikir pengen jadi istri n ibu yang sholeha, pengen bisa berkarya nulis cerita-cerita novel ato pelem, pengen punya butik, pengen punya resto yang dah punya hak waralabanya… ah pokoknya pengen jadi seseorang yg kebih baik, yg bermanfaat buat sekitarnya… Amin, ya Allah.. Amin

13. Who did you hang out with last week?
My mom, My sister, my brother in law, n my niece… abis marathon 3 grup diskusi buat riset, trus kita hanging out deh….

14. What are you not good at?
idem ah sama yg ngasih paket : Semua yang berkaitan sama teknologi dan dunia cyber…beuhhh…masih gaptek dan kudet…wehehehe – oia ditambah bidang mekanik…

15. One of your wishlist item?
my own novel… hehehe

16. Where you grew up?
di Paris… Paris van Java maksudnya… bukan operan van java loh ya?!

17. Last thing you did?
bikin laporan riset, trus gugling-gugling cari gambar yg cocok buat pemanis laporan, eh terus malah keasyikan maen puzzle paketan dari tetangga…

18. What are you wearing?
kaos putih n rok merah … fiuuh, untung bukan sebaliknya… ntar takutnya malah dikerek di tiang bendera… kerudungnya masih ngegantung, hehe mumpung nggak da sapa-sapa di rumah….

19. Your computer?
he… yg sekarang lagi dipake mah punya kakak… hp pavilion entertaiment notebook PC… (ih nggak jelas banget ya? katanya komputer, tapi kok hape, kok buku, kok paviliun? nggak tau deh mana yg bener)

20. Your pet?
lagi nggak punya… kan abis ilang baca deh iu,kucing, n patah hati

21. Your life?
life is beatifull kata pelem mah… hehe tapi iya loh, my life is such a blessing from Allah… Alhamdulillah… Thanks ya God!

22. Missing?
Kucing…. n him… my destiny, where are you?

23. What are you thinking right now?
ngejawab pertanyaan ini yg nggak abis-abis plus laporan riset yg tertunda gara-gara pertanyaan ini…

24. Your car?
tergantung mo kemana dulu… biasanya aku tinggal tunjuk aja, hebat kan? (nunjuk di jalan raya gitu maksudnya)

25. Your kitchen?
ya gitu dapur pada umumnya, ada kompor, panci, wajan, katel, pisau, dkk… lumayan lengkaplah palagi kakak iu kan usahana kuliner… hohohohoho…

26. Your favorit color?
kuning… cerah ceria gitu kesannya

27. Last time you laugh?
kemaren ngetawain ponakan maen kucing, awalnya disayang-sayang lama-lama dipukul, trus sepatunya disodor-sodorin ke kucing suruh make… hyahahaha…

28.Last time you cried?
lupa… kyaknya pas nonton pelem deh, hehehehe

29. Love?
love is something that sometimes paint u blue, BUT, love is also something that you always find to make u colourfull…. cieeee

30. So who wants to share their ONEs? how about?
eh maksud??? hadoooooh kayaknya mesti les inggris dulu nih…. malu.mode.on

31. Person elected to the tag (tag ini saya teruskan kepada) :
sapa ya? tar ah dipikir dulu…. hehehe…. nyang penting dipublish dulu dah…..

SOO… almost WELL DONE hehehehe…..

Iklan

2 thoughts on “Paket Puzzle dari tetangga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s