Pada satu cinta

sering aku..
tergelincir !
terjatuh !!
terperosok !!!
pada sapa goda
terseret dalam kesemuan fatamorgana
tapi…
pada SATU CINTA ku coba bertahan

… bismillahirrahmanirrahim…

dibuat dalam rangka meramaikan  “ekspresi cinta satu bait” di Aliazblog

Iklan

20 respons untuk ‘Pada satu cinta

  1. puisinya bagus-bagus….
    sainganku berat semuanya nih….
    pasrah aja dehh.. 😦
    tapi tetep yakin harus menang… 🙂

    • iya ya bang…. optimis bang, optimis! (sembari saya sendiri keder baca punya nominasi yang lain)

      pokoknya SEMANGKA….. eh SEMANGAT….

  2. ckckck…(tarik nafas)..
    hebat, sederhana kayaknya, tapi manteb banget, Ayu kalo kita menang, kasih tau Oyen batiknya ukurannya gede banget, gak bisa dibarter gitu *loh wkwkwkwk

  3. waaa….Ayu kita saingaaaaannn….

    entar kalo dapet batik sumbangin ke Oyen yah, untuk mensukseskan program “AYO !!! SEJAHTERAKAN OYEN !!!

    • yak qta saingan lagi, hoho, pertarungan kedua setelah komeng sebuk ala Oyen…. we’ll see…. dibarter dunk yen….. hehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s