Feeling Blue

Have u ever been feeling blue?

blueRasanya semua orang pernah deh ya ngerasa sedih, siapa coba yang belum pernah ngerasa sedih, kecuali mereka yang nggak punya rasa, nggak punya hati..

Tapi… pernah nggak sih kamu ngerasa sedih, dan kamu nggak tau kenapa alesannya?

Yaitu,  saat tiba-tiba aja hati kamu rasanya begitu kosong dan sedih… malah kadang-kadang kerasa sakit, perih, teriris-iris, pokoknya pilu, malah tanpa kamu sadari air mata udah netes gitu aja, dan lebih parahnya ketika kamu sadar, bukannya berhenti tapi justru malah membanjir

Atau saat kamu bareng temen-temen, tapi hati kamu ngerasa sepi, sendiri, senyum cuma ikut senyum, ketawa cuma ikut ketawa, tapi hati kamu nggak hadir di sana.

Atau malah cuma karena kamu ngedengerin lagu yang bahkan kadang-kadang kamu nggak tau apa artinya, kamu pengen nangis dan bikin kamu mengurut dada, terenyuh

Buat aku perasaan kayak gitu, sedihnya kerasa dua kali lebih hebat.. justru karena nggak tau apa alesannya…

Actually solusinya cuma satu sih, curhat sama yang Maha Mengetahui, yang  Maha Membolak-balikan Hati.. sometimes it’s works, sedih tadi tiba-tiba ilang gitu aja…

Tapi kadang-kadang, sedih itu tetap di hati… dan saat itu rasa sedih itu akan lebih menghebat, karena aku tau.. mungkin rasa sedih itu hadir karena aku terlalu jauh dari-NYA

Iklan

15 respons untuk ‘Feeling Blue

  1. bbrapa tman yg curhat sering bgt bilang “feeling blue”,,saya cuma iyain aja,cuz saya jg ga bgitu paham makna feeling blue tersebut… justru saya selalu bilang “mgkin itu black feeling”,trs mreka brtanya “kok??”, “iyaa,,karna dalam keadaan itu qt ga bisa ngeliat apa2 n seolah ga bsa brbuat sesuatu untuk mrubahnya, n what we need is a light to show the way..”
    n mgkin the lightnya itu seperti yang mbak bilang di atas.. :),
    salam kenal,

    • kalau merah = marah, berarti biru + merah = ungu, sedih + marah = ……. ungu?! #$%^&*!!
      hehehe… ya mbak Wi life is colourfull… nano-nano bin gado-gado cap pelangi…. heheheh (apa sih tambah nggak jelas aja 😉 )

    • iya.. betul, kalau mata – hati – dan telinga kita bisa terbuka, rasanya setiap momen dalam hidup kita adalah pembelajaran (hallaaahhh, iu sok bijak sekali…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s