Aksi Boikot Facebook

Boikot Facebook for Today, May 20th, 2010

Sedikit telat saya mendengar kabar aksi boikot facebook hari ini, karena memang baru pagi tadi saya mendengarnya. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk protes atas lomba sketsa gambar Rasulullah SAW di situs jejaring yang sekarang paling besar influencenya (eh iya gitu?! sok tau banget gitu ya diriku)

Oke. Sebenarnya menurut pribadi saya aksi begini sih, memang nggak banyak dampaknya… pasti lebih besar dampaknya kalau kita bisa benar-benar meninggalkan Facebook. Tapi namanya musuh Islam, akan selalu mengganggu, melecehkan, sudah sunatullah mereka seperti itu. Tapi buat saya, juga nggak ada salahnya mendukung gerakan ini.. sebagai salah satu bentuk kepedulian..

Iklan

5 thoughts on “Aksi Boikot Facebook

  1. kayaknya, bukan facebooknya yang salah tapi pihak yang membuat lomba di jejaring itu yang salah….ngomong-ngomong untuk memboikotnya..yah, boleh saja, tapi seberapa besar usaha kita mampu melakukannya(memboikotnya)?

    • buat aku pribadi, boikot facebook nggak terlalu susah, toh FB cuma salah satu alat saya untuk bisa silahturahmi…

  2. pemboikotan seenggaknya menunjukkan kita punya sikap, walaupun gak menyelesaikan akar masalah, karena selama umat Islam gak bersatu, yakinlah, setiap saat musuh Islam akan dengan mudahnya merongrong Islam dan umat Islam dengan segala kepongahannya

    sebenarnya yang harus diboikot adalah segala macam pemikiran yang datangnya dari asing/kafir, pemikiran yang bisa menjauhkan kaum muslimin dengan syariatNya, seperti gender equality, demokrasi, islam liberal, pluralisme, sekulerisme, hedonisme, dan isme2 lain yang bertentangan dengan Islam

    wallahualam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s