titik nol

menyeramkan!!

umh… ternyata ketika menyadari bahwa otak ini kosong melompong benar-benar menakutkan. Lebih menakutkan dari yang pernah dibayangkan. Seperti mimpi buruk yang menjadi kenyataan.

Beberapa hari ini sebenarna saya memiliki kesempatan lebih besar (baca: waktu luang) untuk berlatih menulis. Tapi entah kenapa setiap di depan komputer rasanya seperti nggak ada ide, padahal di notes udah ada sekian konsep yang ngantri minta diwujudkan jadi tulisan.

ahh, sepertinya saya sudah punya tersangka sekarang… kemalasan dan inkosistensi…

Iklan

4 thoughts on “titik nol

  1. Yuk…Oyen demen ma theme nyang ini

    hmmm, usul, nulis tentang Oyen ajah, ato tentang “solksjaer”..ho..ho, tentang tante tari juga boleh…xixixixixi, pasti entar banyak ceritanya *pede.com* 😀

    • hehe… iya, rapih ya Yen themenya… (ketularan oyen nih suka gonta-ganti theme)
      nulis tentang Oyen? oke… lagi digarap kok… xixixixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s