horor

Sekelebat bayangan lewat. Tiba-tiba aku merinding. Takut2 aku mengintipnya. Ah, tapi ini sudah pagi. Mami selalu bilang ini waktunya tidur

hehe.. ini fiksi mini pertama saya.. dibuat untuk meramaikan kontes fiksi mini yang dibuat sama wi3nda and nDa… sekaligus menjawab rasa penasaran ‘bisa nggak sih iuef bikin fiksi mini yang cuma 140 karakter itu?’

Gara-gara blogwalking sono sini, jadi tau deh lagi ada kontes fiksi mini ini. Awalnya pengen buat tentang cerita cinta yang sad ending, tapi entah kenapa ketika jari ini mulai nyusun kalimat, malah yang jadi cerita ini.

betewe, got the idea of this story?
*satu-satunya kecemasan saya saat bikin fiksi ini, orang – orang kurang paham dengan inti ceritanya – uh susahnya bikin fiksi mini

…so comment please…

Iklan

8 respons untuk ‘horor

  1. ::: salam kenalan

    ::: kunjugan sangat pertama

    ::: ternyata sama seperti si itik bali

    ::: mengikuti lomba yang meriah ini yah ^-^

    ::: semoga kamu memiliki peluang yah ^-^

    ::: yang di atas udah cukup pas!! horor! ^-^

    ::: mampirlah berkunjung kapan2… ^_^

  2. wah, good luck ea bwad u????!!!!!!!!!
    Q sukaaaaaa sekali cerita horor, ayo, bikind smua yg baca terhibur ea….
    muahc

    • toss…
      yak mari bersemangat! (sambil agak minder, habis fiksi ge-er.nya itik keyren…)
      ^_^ makasih sudah berkunjung…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s