pondok cabe water splash

pondok cabe water splash?
Maaf, saya nggak bermaksud menipu. Tapi salah besar kalau postingan ini dikira review tentang wahana bermain air alias water park, (hehe.. walaupun memang gambar di atas memang copas dari site waterpark). Jadi sekali lagi saya mohon maaf, terutama buat mereka yang udah exited kalau di pondok cabe baru dibangun water splash.

Sebenernya ini cuman salah satu cerita konyol saya aja.

Tersebutlah di suatu malam (haalllah, kayak mo cerita dongeng aja), si -iuef- ini insting rajinnya lagi nongol. Sepulang kerja masih lengkap dengan baju kerjanya, makan malam, trus ceritanya mau cuci piring sendiri.

Currr… air mengalir lancar dari keran, sruk sruk sruk (eh, gini bukan sih cara mendeskripsikan bunyi orang menggosok piring?)

karena ngerasa airnya terlalu bercipratan, maksudnya mau bikin si keran lebih dekat dengan dasar bak cuci piring (keran yang dipakai memang fleksibel bisa digeser-geser ke depan, belakang, atas, bawah, kiri, kanan) di geserlah si keran ke arah bawah…

CROOOOTTTT….BURRRRRR…. (hah, saya memang tidak pandai membuat efek suara air 😦 )

kerannya patah!!! dan airnya langsung menyembur persis ke arah badan. Busset… Sempet panik, kirain bukan patah, tapi cuma copot berusaha masang keran, ya nggak bisa dong, malah air tambah muncrat ke mana-mana…

Waktunya pertolongan pertama saat kecelakaan, pokoknya gimana caranya biar air bisa kesumbat duluan.. dan ditahanlah pake jempol. Jempol tangan dimasukin ke lubang bekas patahan keran (untung nggak tajem), baju udah basah kuyup yup yup…

Masih dengan panik manggil ibu, minta tolong air dari toren atas ditutup dulu. Ternyata ibu nggak tau tempatnya. Hadduh!

Satu-satunya mesti nelpon kakak, yang masih di perjalanan pulang (yang entah kapan sampainya?). Ibu mulai nyari-nyari alat buat nyumbat air, keliling.. keliling.. akhirnya pake mainan keponakan (maaf ya sayang). Sementara sumbat dipegang ibu, aku nelpon kakak… ahh, thanks God, ternyata kakak dah deket rumah.. sebenernya dah dikasih tau sih lewat telpon kran penutup torennya, tapi karena malam dan gelap, nggak ketemu… jadi selanjutnya saya gantiin ibu pegangin sumbat sekitar 10 menitan…

Dan adegan ditutup dengan ngepel dapur…. Xixixixixi

Hehe, begitulah pondok cabe water splash…
iy iya ku tau nih postingan nggak penting banget ya?

Iklan

6 thoughts on “pondok cabe water splash

  1. wkwkwkw bayangin jempol iu wektu itu, jadi gimana bentuknya ya? sampe mampu menahan muncratan air πŸ˜€ heheheh…btw, ini penting kok, ada pelajaran moral, “kita harus tau tempat penutup toren” πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s