test posting

Hai everyone..

Yaya, kali kelamaan nih hiatusnya. Hadduh, jamuran nggak nih blog? But anyway busway postingan kali ini cuma mo ngetest bisa nggak sih posting via smartphone

Kemaren sih sempet nyoba posting salah satu konsep, udah dilengkapin trus tinggal posting, eh… Ternyata gagal.

Makanya kalo postingan yg ini berhasil, berarti harusnya nggak punya alesan lg buat nggak update blog.

And buat blogger lain, mohon bantuan dan sharenya yg udah biasa posting via smartphone.

Gamsahamida, Thank You, Arigato, Mercy, Matur Suwun, Hatur Nuhun… TERIMA KASIH

Happy blogging!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Iklan

3 thoughts on “test posting

  1. yey..yey…mbak akhirnya balik lagi ….pake modem smart ya mbak ? wow…biasanya sih mulus connectionnya….yey….selamat menulis kembali 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s