Kejujuran

Kejujuran itu seperti es krim
Kalau tidak dilahap bakalan cepat meleleh
Hilang ditelan hawa panas

Bisep di tangan itu kan otot fisik
Nah, kejujuran itu otot mental
Dan otot harus dilatih terus, biar kuat

Untuk hari ini latihan kejujuran gua
Jujur pada diri sendiri

Gua takut
Takut kalau intuisi gua mengenai banyak hal selama ini salah

Gua takut
Takut kalau gua bangun besok matahari nggak muncul di timur

Atau gimana kalau gua bangun besok
Dan gua baru tahu kalau, kalau hati bisa salah

(Rachel Maryam – from “Andai Ia Tahu” Movie)

gegara mau nulis sesuatu tentang berlatih menulis jadi inget puisi ini yang saya denger dulu di album soundtracknya ‘Andai Ia Tahu’. dan sampai sekarang membacanya tetep bikin jleb

2 thoughts on “Kejujuran

Tinggalkan Balasan

